TILIK DESA BUPATI TEGAL DI DESA BATUMIRAH KEC. BUMIJAWA

 

Slawi - Kegiatan Diseminasi Informasi Pembangunan Kabupaten Tegal oleh Bupati Tegal atau yang sering disebut dengan Kegiatan Tilik Desa Bupati Tegal dilaksanakan di Desa Batumirah Kecamatan Bumijawa mulai hari Senin tanggal 30 Juli 2018 yaitu pawai karnaval seluruh elemen masyarakat Desa Batumirah dan hari selasa tanggal 31 Juli 2018 pagi hari dilaksanakan berbagai pelayanan umum masyarakat antara lain Pembuatan/Perpanjangan SIM, Pajak Kendaraan (Samsat On Line),

 

Tak terkecuali turut hadir Ibu Kepala Dinas Tan & KP Kab. Tegal , Ibu Ir. Hj. Khofifah, MM, mendampingi ibu PLT. Bupati Tegal dalam pemberian bantuan Kegiatan Pengembangan Tanaman Cabe untuk Poktan Ngudi Rahayu Desa Batumirah, bantuan Bibit Kentang untuk Poktan Bukit Subur Desa Guci, Perkasa Tani, Tirta Aji Desa Sigedong dan Poktan Suka Damai Desa Dukuhbenda, bantuan Alsintan Kultivator untuk Poktan Pakarti Tani Desa Sigedong dan Poktan Maju Jaya Desa Dukuhbenda dan masih banyak lagi bantuan yang diberikan untuk Poktan di Kecamatan Bumijawa antara lain Bibit Tanaman Cengkeh, Tanaman Durian, Kopi, Alat Pengolahan Teh dan Kopi, Saluran Irigasi, Irigasi Perpompaan dan Embung serta berbagai Alsintan Hand Traktor dan Pompa Air.

 

Yang menjadi harapan senada disampaikan Ibu PLT. Bupati Tegal dan Ibu Kadis Tan & KP. “Semoga dengan banyaknya bantuan pemerintah kepada masyarakat khususnya petani menjadi berkah dan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Tegal”, Amin..   

 

Rencana Strategis